Sembuh dari tumor dengan daun sirsak

Hai sobat semua...
Ini adalah pengalamanku yang paling berkesan dan tidak pernah saya lupakan.

Disini saya akan menceritakan tentang penyakit tumor yang ku alami selama 8 tahun. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh total.

Tahun 2010 pertama kali saya merasakan ada benjolan seperti kacang di paha kanan karena tidak merasakan sakit saya hanya menganggap biasa (bukan tumor).
Tidak saya periksakan karena malu (posisi tumor di paha kanan dekat dubur) pikiran saya mungkin hanya benjolan biasa saja.

Tahun 2011 saya sudah merasakan ada ganjalan ketika saya duduk tapi tidak sakit. Saat itu saya masih menganggap remeh dan tidak terlalu peduli bahkan istri saya pun tidak mengetahui.

Tahun 2012 benjolan tumbuh sebesar kelereng. Hanya merasakan ketika duduk agak terganjal belum ada rasa sakit. Masih saya sembunyikan hehe

Tahun 2013 - 2015 benjolan tumbuh sebesar biji salak. Saya sudah mulai khawatir dan merasakan sakit ketika duduk. Akhirnya saya mencari di internet obat alternatif untuk tumor.
Saya tidak periksakan ke dokter karena saya takut di operasi dan malu karena posisi tumor tersebut.

Tahun 2016 - 2017 benjolan sudah sebesar salak pondoh. Hehe
Tidak bisa di sembunyikan lagi istri dan keluarga sudah mengetahui. Mendesak dan panik untuk membawa ke dokter tapi karena jiwa saya yang pemalu saya hanya bilang kalau tidak tahan saya periksa sendiri (padahal sakit kena gesekan celana saja luar biasa).
Nah  tahun ini saya rutin minum rebusan daun sirsak 10 lembar direbus kemudian airnya diminum tiap hari.
Lama kelamaan benjolannya tidak mengecil tapi rasa sakit sudah hilang.
Dan benjolan seperti sangat lembut tidak menegang lagi. Di remes dan di plintir pun gak merasakan sakit padahal sebelumnya kena gesekan saja sakiiiiiit sekali.

Tahun 2018 saya tidak merasakan sakit tapi efek dari rutin minum air rebusan sirsak membuat tumor saya meletus mengeluarkan nanah dan darah. saya sempat demam tinggi dan di bawa ke rumah sakit yang saya takutkan terjadi juga di operasi. Hehe

Pesan saya kepada teman yang memiliki tumor sekecil apapun segera, segera dan segera periksakan karena kita tidak tahu jenis tumor kita.
Kebetulan tumor saya tumor jinak kata dokter sih tumor abccess (mboh lah)😀😀
Share On:

Comments

  1. Waw bru tau ada kasiat ini. Sayang di tempat saya tanaman sirsak mulai malas ditanam. Semoga dengan artikel ni bnyak teman kita yang terbantu. Thanks.

    Blog: khazanahkoe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Gunakan ramuan ini obat sakit gigi paling ampuh

3 cara paling jitu menggapai impian terbesar

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB WELLSITE GEOLOGIST PADA PEMBORAN BATUBARA

Apakah yang paling indah di dunia ini ?

APA ITU WELLSITE GEOLOGIST PADA PEMBORAN BATUBARA ?

Bagaimana cara daftar prakerja

Tips menunggu istri melahirkan di rumah sakit agar tidak panik

Siapa kita diantara milyaran manusia di dunia ?