3 cara paling jitu menggapai impian terbesar



Apa sih impianmu ?

Punya mobil mewah.

Punya rumah ada kolam renangnya.

Mau istri 4 cantik semua.

Mau kaya raya bebas finansial.

Setiap orang memang harus memiliki impian.

Seseorang yang tidak memiliki impian maka dia pantas untuk mati.

Tapi itu hanya impian sangat mudah di katakan begitu sulit di gapai.

Lalu bagaimana cara menggapai impian kita yang begitu hebat ?

Ada yang berkata jika ingin menggapai impian sama seperti menginginkan seorang gadis. Sekeras apapun dia menolak maka semangat kita melebihinya.

Hehe

Ada juga yang berkata seperti para pecinta sejati.
Meskipun wanitanya di nikahi oleh orang lain dia tetap menunggu jandanya.

Banyak orang memiliki impian yang hebat namun usahanya berhenti di tengah jalan atau mungkin belum mulai sudah berhenti.

Kenapa kebanyakan orang tidak pernah mencapai impiannya ?

Apa penyebabnya ?

Seratus persen jawabannya adalah mereka memilih menyerah.

Banyak sekali alasan kenapa seseorang menyerah.
Tidak percaya dengan diri sendiri, terlalu banyak gagal,
Takut dengan resiko yang di hadapi.

“seharusnya kita seperti gula yang tak pernah menyerah memberi rasa manis”

Lalu apa yang harus di lakukan untuk menggapai impian ?

1. Dekat dengan Tuhan



Jangan salah....

Banyak yang berdoa tapi tidak berusaha mungkin malaikat ikut mengaminkan doa kita tapi sambil tersenyum menggelitik.

Ingat....

Doa tanpa usaha adalah sia-sia
Usaha tanpa doa adalah kesombongan.

Jadi doa dan usaha itu seperti suami istri harus seiring sejalan dan berdampingan.

Tapi banyak kok yang sukses tanpa berdoa ?

Memang..

Karena impiannya sebenarnya adalah kesombongan bukan kesuksesan.

2. Catat proggresnya.



Ini yang tidak banyak di lakukan oleh orang lain.

Untuk mencapai kesuksesan di perlukan adanya produktifitas.

Sedang produktifitas seseorang kadang turun bahkan tidak produktif lagi.

Disinilah kita memerlukan adanya daily report agar ritme aktifitas tetap pada planning.
Untuk menjaga agar produktifitas tetap stabil.
Untuk menganalisa kendala yang di hadapi dan juga sebagai bahan evaluasi.

3. Fokus,fokus dan fokus.



Hari hari yang kita miliki tidak sama.

Kadang kita tidak fokus karena masalah pribadi sehingga pikiran kita kemana mana.

Kadang ke mesir
Kadang ke inggris
Kadang ke prancis

Pokoknya kemana mana.

Kadang kepikiran istri yang menjengkelkan
Kadang kepikiran tetangga yang aduhai
Kadang kepikiran janda yang menggoda.

Ada saat dimana pikiran tidak sejalan dengan tujuan kita.

Apa yang dilakukan agar tetap fokus ?

Solusinya adalah iman.

Itulah 3 tips paling jitu untuk menggapai impian.
Apapun impian kita akan selalu memiliki harapan selama kita mengupayakannya.

Share On:

Comments

  1. Terimakasih atas tips tips nya. Semoga semua impian kita tercapai dengan cara cara yang berkah yah. Aamiiin

    ReplyDelete
  2. Memang sulit dapat mempertahankan progres dan fokus, apalagi di situasi ada wabah corona begini.
    Tapi kalau benar2 tekad pasti bisa 💪.

    Kadang kepikiran istri yang menjengkelkan dllnya diatas itu .. bikin jadi ketawa ngakak deh bacanya, hahaa 😆

    ReplyDelete
  3. Semoga Allah memudahkan kita tuk menggapai impian kita. Aamiin...
    terimkash atas tips nya

    ReplyDelete
  4. Point kedua itu yang saya kurang saya cermati
    Kadang terlalu bersemangat, lain waktu eh loyo
    Jadi lah gampang menyerah

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Saya juga gak tahu impian anda apa.
      Tapi harus punya agar tetap semangat hidup

      Delete
  6. Masalahku ya kurang fokus, tapi terbantu banget dengan poin nomor 2. Aku juga bikin to do list biar gak ada yang kelupaan.

    ReplyDelete
  7. Bermanfaat banget ini tulisannya. Bener semua tapi actionnya sih yg rada susah hehe

    ReplyDelete
  8. tutorial yang luar biasa. benar-benar jitu. sama seperti Mbak Kartika, kelemahan saya adalah fokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fokus sering kali membuat kita lengah yah

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sembuh dari tumor dengan daun sirsak

Gunakan ramuan ini obat sakit gigi paling ampuh

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB WELLSITE GEOLOGIST PADA PEMBORAN BATUBARA

Apakah yang paling indah di dunia ini ?

APA ITU WELLSITE GEOLOGIST PADA PEMBORAN BATUBARA ?

Bagaimana cara daftar prakerja

Tips menunggu istri melahirkan di rumah sakit agar tidak panik

Siapa kita diantara milyaran manusia di dunia ?